Film lk21 menyentuh Perasaan Penonton

Film lk21 menyentuh Perasaan Penonton
Film lk21 menyentuh Perasaan Penonton

Apakah film lk21 ini berhubungan dengan Anda secara pribadi? Anda bisa menulis ulasan yang berasal dari perasaan Anda sendiri dan menenun dalam beberapa cerita pribadi agar menarik bagi pembaca Anda.

Ikuti paragraf thesis Anda dengan ringkasan plot pendek. Sebaiknya beri pembaca gagasan tentang apa yang akan mereka dapatkan jika mereka memutuskan untuk melihat film yang sedang Anda tinjau. Berikan ringkasan singkat tentang plot di mana Anda mengidentifikasi karakter utama, jelaskan pengaturannya, dan beri kesan tentang konflik atau titik pusat film. Jangan pernah melanggar peraturan nomor satu dalam film: jangan memberi terlalu banyak. Jangan merusak film untuk pembaca Anda.

Bila Anda memberi nama karakter dalam ringkasan plot Anda, tuliskan nama aktor secara langsung sesudahnya dalam kurung. Cari tempat untuk menyebutkan nama sutradara dan judul film lengkap. Jika Anda merasa harus mendiskusikan informasi yang mungkin bisa memberi ketidaknyamanan pada pembaca, buatlah sebuah warning lebih dulu.

Beralih ke analisis film Anda lk21. Tulislah beberapa paragraf yang membahas unsur-unsur menarik dari film yang mendukung tesis Anda. Diskusikan akting, arahan, sinematografi, setting, dan sebagainya, dengan menggunakan prosa yang jernih dan menghibur sehingga pembaca tetap terlibat.

Jaga agar tulisan Anda jelas dan mudah dimengerti. Jangan terlalu banyak menggunakan jargon pembuatan film secara teknis, dan jadikan bahasa Anda garing dan mudah diakses.

Sampaikan fakta dan pendapat Anda. Misalnya, Anda bisa mengatakan sesuatu seperti, “Musik latar belakang film lk21 sangat kontras dengan setting abad ke-20.” Ini lebih informatif kemudian hanya mengatakan, “Musik itu pilihan aneh untuk film ini.”

Gunakan banyak contoh untuk mendukung poin Anda. Jika Anda membuat pernyataan tentang film lk21 tersebut, buatlah kembali dengan contoh deskriptif. Jelaskan bagaimana pemandangan terlihat, seperti cara orang bertindak, sudut kamera, dan sebagainya. Anda bisa mengutip dialog untuk membantu Anda membuat poin Anda juga. Dengan cara ini Anda memberi pembaca Anda nuansa film dan terus mengekspresikan kritik Anda terhadap film ini pada saat yang bersamaan.

 

Related posts:

Comments are closed.