Wisata Jogja Kuliner Prasmanan

Wisata Jogja Kuliner Prasmanan
Wisata Jogja Kuliner Prasmanan

Pada saat kunjungan wisata jogja kami, kedai kopi adalah rumah penuh dan penuh dengan penduduk lokal dan turis, nama toko itu mungkin “warung kopi” atau “kedai kopi” dalam bahasa Inggris, tapi sebenarnya juga rumah makan (karena merujuk ini ke restoran terlalu mewah) dan sangat populer untuk Nasi Megono buatan sendiri sehingga Anda bisa berpasangan dengan berbagai topping sayuran, dan pisang klasik.

Ada tiga area untuk bersantai di sekitar sini tapi yang favorit saya harus menjadi semi-fresco dengan akses ke lapangan dan pemandangan Merapi tapi sekali lagi karena sudah gila, hanya dengan mendapatkan kursi yang tersedia, apakah akan bagus? Interiornya dipenuhi sebagian besar elemen bersahaja dan didominasi kayu persis seperti rumah vintage khasnya, dan karena saat itu hujan, Anda hampir tidak membutuhkan AC di sini karena angin sepoi-sepoi sangat nyaman!

Mereka menyesuaikan sistem “prasmanan” atau “prasmanan” di sini sehingga orang dapat mengantri makanan dan isi ulang sebanyak yang mereka inginkan, namun perbedaannya dengan prasmanan reguler adalah Anda harus mengingat semua yang Anda pesan saat melanjutkan pembayaran dan mereka akan menagih Anda dengan setiap item yang Anda masukkan ke piring Anda. Percayalah, Anda seharusnya tidak menghabiskan Rp 25 ribu untuk piring (jika Anda isi ulang) dari makanan yang enak dan memuaskan di sini. Nasi Putih (Nasi Putih) adalah IDR 3500 sedangkan Nasi Megono adalah IDR 6500, Lodeh (kluwih, tempe, terong) sekitar Rp 6500 juga, Telur Dadar (telur goreng) adalah Rp 3500, Tahu Bacem (IDR 3500) dan Bagian Pisang Goreng semurah Rp 6500 untuk 5 buah. Dimana di Jakarta bisa anda temukan makanan yang murah ini dengan harga begitu murah untuk semua uang bisa anda makan sepuasnya. Wanita hamil bisa makan di sini sebanyak yang mereka inginkan secara gratis

Related posts:

Comments are closed.